Museum De Mata Jogja

Museum De Mata Jogja – Berapa Harga Tiket Masuknya?

Museum De Mata Jogja ternyata menjadi salah satu museum yang menyimpan gambar 3D terbesar di dunia. Menuruit survey dari duta pariwisata di berbagau dunia, de mata memiliki koleksi 3D yang paling banyak. selain itu de mata juga menjadi salah satu musemu yang permanen karena dapat dikunjungi setiap saat. Museum ini memiliki luas sebesar 1600 meter, yang berlokasi di MX Square Yogyakarta. Lukisannya saat ini berjumlah sebanyak 130 lukisan yang diletakkan di ruang yang berbentuk labirin.

Museum ini menjadi salah satu wisata yang banyak sekali dikunjung dan wisata populer, karena menyuguhkan keunikan dan kesan tersendiri untuk para pengunjungnya. Gambar yang disediakan juga merupakan hasil gambar yang dibuat seolah hidup. Hal ini yang menjadikan daya tarik wisatawan, baik wisatawan asing maupun lokal. Ada berbagai jenis lukisan dari pemandangan, lukiasn, tumbuhan, bangunan, aquarium dan masih banyak lagi. Gambar yang disediakan juga berkala ukurannya, agar wisatawan tidak merasa bosan dan jenuh. Tempat ini cocok untuk liburan Anda bersama dengan keluarga.

Museum De Mata Jogja
Museum De Mata Jogja

Akses menuju Museum De Mata 3D

Museum de Mata terletak di kawasan XT squate basement area Jalan Veteran 016/05, Umbulharjo Yogyakarta, lokasi tepatnya ada di terminal lama Umbulharjo. Jika Anda dari pusat kota Jogja makan Anda ambil arah ke timur hingga sampai di perempatan pabrik susu SGM kemudian Anda ambil kanan lurus dan ikuti jalan, nanti akan ada perempatan ambil lah kanan. Cukup mudah bukan?

Harga Tiket masuk De Mata

Harganya juga cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal, sehingga Anda tak perlu khawatir. Di hari biasa Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 sampai dengan 40.000. Namun, akhir pekan Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000 sampai dengan 60.000. Museum ini dibuka mulai jam 10.00 sampai dnegan 22.00 malam.

Aktivitas di Museum De Mata

Museum De Mata memberikan Anda suasana baru dengan disuguhkan berbagai keindahan lukisan 3D. Sebanyak 130 lukisan terbanyak didunia yang dibuat seolah bahwa gambar tersebut hidup dan bergerak memberikan kesan yang sangat mendalam dan berkesan untuk para wisatawan. Museum ini tengah hits dikalangan remaja, apalagi untuk para instagramable, sangat cocok jika berkunjung di tempat ini, karena berbagai foto yang sangat menarik dapat Anda abadikan dan kemudian hasil foto tersebut bisa Anda bagian di sosial media Anda.

Tujuan di buat museum de mata ini memang untuk berfoto. Jangan melewatkan kesempatan untuk tidak mengambil gambar di museum ini karena semua gambar yang ada memberikan keindahan tersendiri, seolah bahwa Anda sedang melakukan aktivitas tersebut. Anda juga dapat berfoto dengan berbagai tema yang berbeda sesuai dengan gambar yang disediakan.

Berbagai lukisan yang sangat menarik dan indahan dihadirkan disini. Ada gambar seolah Anda sedang dimakan buaya, ada pula gambar seolah Anda sedang berada di tembok cina. koleksinya sangat lengkap dan beragam gambar seperti pablik figur dari berbagai penjuru dunia. Ada artis, atlit dunia, tempat wisata dunia dan berbagai lukisan yang menakjubkan lainnya. Museum de mata juga memberikan fasilitas penunjang untuk mengambil dan mengabadikan gambar agar gambar yang dihasilkan menjadi sempurna dan indah.

Fasilitasnya di Museum De Mata juga sangat nyaman, disediakan tempat duduk panjang, AC, toilet dan masih banyak lagi fasilitas yang lengkap didalamnya. Anda benar-benar meraa dimanjakan di tempat ini. Bahkan di sediakan juga wifi gratis untuk para wisatawan. Sangat mengasyikkan bukan?

Summary
Review Date
Reviewed Item
Museum De Mata Jogja
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 comment / Add your comment below

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *